29/11/2022 Kasus KDRT Lesti Kejora, Inisial R Ikut Trending Twitter | Gresik TIMES

Kasus KDRT Lesti Kejora, Inisial R Ikut Trending Twitter

Sep 30, 2022 09:24
Isu KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesty Kejora tengah ramai menjadi asumsi publik hingga nama Lesti Kejora trending 1 Twitter pada Jumat Malam (30/09/2022) (foto hasil screenshot trending Twitter)
Isu KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesty Kejora tengah ramai menjadi asumsi publik hingga nama Lesti Kejora trending 1 Twitter pada Jumat Malam (30/09/2022) (foto hasil screenshot trending Twitter)

Pewarta: Mutmainah J | Editor: Nurlayla Ratri

JATIMTIMES - Isu keretakan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah hangat diperbincangkan publik.

Isu tersebut kemudian viral di semua social media hingga nama Lesti Kejora trending 1 di Twitter pada Kamis (29/09/2022) malam.

Baca Juga : Viral Polisi Salah Tembak Warga Sipil Saat Kejar DPO, Polda Kaltara Ambil Sikap

Tak hanya nama Lesti, inisial R pun ikut trending. Netizen meminta agar orang yang memiliki nama inisal R untuk segera mengganti namanya.

Hal tersebut lantaran ulah double R, yakni Reza Arap dan Rizky Billar yang sama-sama menyakiti para istrinya.

Netizen mengaitkan kisah Reza Arap ke peristiwa KDRT yang dialami Lesti Kejora, yang dilakukan oleh Rizky Billar.

"Setelah Reza arap terus sekarang Rizky billar, jadi percaya kalo cowok inisial R beneran suka nyakitin," twit salah satu netizen.

Aksi Rizky Billar yang dilaporkan melakukan KDRT pada Lesti Kejora mendapat banyak komentar pedas dari netizen. 

Bnyak yang mengatakan bahwa Rizky Billar bukan siapa-siapa tanpa Lesti Kejora.

"Rizky Billar is nothing without Lesti Kejora btw. Why do men always do sh1t when they get what they want," ujar akun @txtfromptrs di Twitter

"Soal KDRT, udh keliatan sih, coba deh kalian tonton lagi Youtube ny mereka berdua, keliatan bgt Billar yg Egoiss!! )," sahut komentar @kbsihushi

Tak berhenti di situ saja, netizen juga mengaitkan peristiwa yang terjadi pada rumah tangga Lesti dan Billar ini pada Dinda Hauw yang lebih memilih Rey Mbayang ketimbang Billar.

"Dinda Hauw was very lucky to be pick to married Rey Mbayang," ujar akun @radhiyanandanairawan

Baca Juga : Viral, Ramalan Alm Mbak You Tentang Lesti - Billar di 2021 Jadi Kenyataan, Ini Kata Warganet

"Kata dinda hauw aja (sahabat)ny si rizky billar, kalo billar itu grgr ganikah2 karna keras kepala buat cari uang, nahh disitu lgsg tersirat karna dijodoh2kan netizen buat sama lesti, billar pun mikirnya ini bakal jadi cuan jangka panjang. Makanyaa menurut penilaian aku," sambung akun @kbshisushi

"Billar ini nyari keuntungannn dari nikahin lesti, nikaaah aja banyak di sponsori TV coba, billar sendiri keliatan bgt gamau rugi. Intinya billar nyari keuntungan bukan ketulusan ke lesti tuh..," sambung akun yang sama.

Sebelumnya, Lesti membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Rabu malam (28/09/2022).

Setelah membuat laporan, polisi mengatakan harus menunggu hasil visum untuk mengungkap kebenaran dari KDRT tersebut. 

Kemudian pada Kamis (29/09/2022) visum sudah keluar dan polisi mengungkap kebenaran KDRT yang dilakukan Billar pada Lesti. 

KDRT tersebut berupa cekikan yang berulang-ulang pada leher Lesti dan tubuh Lesti yang dibanting beberapa kali oleh Rizky Billar. KDRT itu terjadi diduga dilatarbelakangi oleh Lesti Kejora yang memergoki suaminya, Rizky Billar bermain curang atau selingkuh.

Namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Lesti Kejora atau pun Rizky Billar terkait keretakan rumah tangganya itu.

Judul berita Kasus KDRT Lesti Kejora, Inisial R Ikut Trending Twitter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
lesti kejora rizky billar

Berita Lainnya