29/11/2022 Ini Dia Alasan Lesty Laporkan Rizky Billar ke Polisi, Alami KDRT Hingga Dicekik | Gresik TIMES

Ini Dia Alasan Lesty Laporkan Rizky Billar ke Polisi, Alami KDRT Hingga Dicekik

Sep 29, 2022 20:44
Polisi ungkap alasan Lesty laporkan Rizky Billar ke polisi (foto: Instagram @lestykejora)
Polisi ungkap alasan Lesty laporkan Rizky Billar ke polisi (foto: Instagram @lestykejora)

Pewarta: Mutmainah J | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES - Kabar tak terduga datang dari rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora. Setelah siang tadi viral soal laporan KDRT Lesty, sekarang kembali viral penyebab terjadinya KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesty Kejora.

Lesty Kejora melaporkan sang suami Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu Malam (28/09/2022) atas tindakan KDRT.

Baca Juga : Viral, Tiktokers Senggol Kriss Hatta yang Pacari Gadis Berusia 14 Tahun

Sebelumnya, Humas Polres Metro Jaya, Akp Nurma Dewi akan melalukan visum terlebih dahulu atas laporan yang dibuat oleh Lesty tersebut.

Fakta terbaru yang diberilan oleh pihak kepolisian yaitu aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu terjadi bermula dari dugaan perselingkuhan.

Peristiwa itu diketahui terjadi di Jalan Gaharu III, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) sekitar pukul 01.51 WIB dan pukul 09.47 WIB.

"Berawal dari korban dan terlapor (Rizky) yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya, Kamis (29/9).

Tak terima dengan aksi curang yang dilakukan Billar, Lesty kemudian meminta untuk dipulangkan pada kedua orang tuanya. Namun, karena kondisi Rizky Billar yang sedang emosi akhirnya berimbas pada tindakan kekerasan (KDRT). 

KDRT yang dilakukan oleh Billar berupa Lesty dibanting ke kasur berkali-kali hingga dicekik lehernya. Tak berhenti di situ saja, Lesty juga kembali dibanting saat berada di kamar mandi.

Lebih lanjut Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan kondisi Lesty saat mendatangi Polres Metro Jaya tengah menahan rasa sakit.

Baca Juga : Akses Menuju JLS Rusak, Disinyalir Jadi Alasan ICS Pondokdadap Kurang Memikat Pengusaha

"Atas kejadian tersebut korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan," ucap Zulpan.

Laporan tersebut diterima dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Dalam laporan itu, Lesti melaporkan Rizky terkait Pasal 4 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Hingga saat ini, berita KDRT dan dugaan perselingkuhan ini belum mendapat konfirmasi dari pihak Lesty maupun Rizky Billar. 

Judul berita Ini Dia Alasan Lesty Laporkan Rizky Billar ke Polisi, Alami KDRT Hingga Dicekik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
lesty kejora rizky billar

Berita Lainnya