3 Model Hijab ‘Kemana Aja’ ala Nycta Gina Ini Cocok Bagi Kalian yang Anti Ribet | Gresik TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

3 Model Hijab ‘Kemana Aja’ ala Nycta Gina Ini Cocok Bagi Kalian yang Anti Ribet

Aug 03, 2022 10:33
Salah satu gaya hijab Gina. (Foto: Instagram @missnyctagina)
Salah satu gaya hijab Gina. (Foto: Instagram @missnyctagina)

JATIMTIMES - Seleb Indonesia Nycta Gina memutuskan berhijab sejak 2016 silam. Dengan gaya hijabnya itu Gina kerap membagikan tampilan yang tak kalah modisnya dengan seleb lainnya.

Namun Gina tetap menampilkan gaya berbusana hijab simpel yang sesuai dengan bentuk tubuh dan wajahnya. Rupanya Gina tak ingin ribet dalam berpenampilan sehingga tak memberi kesan berlebihan dalam hijab outfit of the day.

Baca Juga : Ingin Tulang Tetap Sehat dan Kuat, dr. Zaidul Akbar Sarankan Konsumsi Bahan Alami Ini

Gina pun berbagi cara berhijab simpelnya dalam beragam aktivitasnya mulai dari bekerja, di dalam rumah, hingga traveling. Gina menyebutnya ‘Hijab Ke mana Saja’.

Tutorial yang dibagikannya melalui akun youtube KinosGina dibuatnya supaya bisa menjadi inspirasi bagi hijabers di luar sana. Pemilihan hijab yang digunakan Gina adalah kerudung segi empat. 

Dengan kerudung itu Gina memberikan tiga model hijabnya yang bisa digunakan ke mana saja. Terlebih dahulu Gina menggunakan inner, lalu menggunakan kerudung segi empat. Kemudian Gina memposisikan kedua sisi kerudungnya itu sama panjangnya.

Setelah sisi sama, pada bagian depannya Gina membiarkan begitu saja agar menutupi area dada. Namun untuk tampilan yang lebih simpel dan nyaman di tengah padatnya aktivitas, Gina membawa kedua sisi kerudungnya tersebut ke bagian belakang leher untuk diikat.

Cara kedua, Gina menata hijabnya dengan salah satu sisi lebih panjang. Lalu sisi yang pendek ditarik ke arah telinga dan disematkan jarum pentol. 

Baca Juga : Menyoal Politik Kesejahteraan di Malang Raya

Sedangkan cara terakhir adalah tampilan Gina yang menutup dada. Langkahnya, kerudung segi empat Gina kenakan dengan kedua sisi sama panjang.

Kemudia salah satu sisi dibiarkan ke belakang bahu, sedangkan sisi satunya dilebarkan dan disematkan menggunakan pin pada bagian bahunya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
nycta gina model hijab

Berita Lainnya