Gudang Kayu di Driyorejo Gresik Terbakar | Gresik TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Gudang Kayu di Driyorejo Gresik Terbakar

Aug 02, 2022 13:00
Petugas pemadam kebakaran bersama warga berjibaku memadamkan api yang melalap gudang kayu di Randegansari, Driyorejo, Gresik, Selasa (2/8/2022). (Foto : Damkarla for Jatimtimes).
Petugas pemadam kebakaran bersama warga berjibaku memadamkan api yang melalap gudang kayu di Randegansari, Driyorejo, Gresik, Selasa (2/8/2022). (Foto : Damkarla for Jatimtimes).

JATIMTIMES - Sebuah gudang kayu di Desa Randegansari, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, terbakar, Selasa (2/8/2022). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Namun, kebakaran yang terjadi pagi tadi, membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menjinakkan si jago merah. Tujuh mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi.

Baca Juga : Puluhan Tahun Dalam Kegelapan, Mas Dhito Siap Aliri Listrik Onggoboyo

Hingga siang ini, proses pemadaman dan pembasahan masih terus berlangsung. Sebab, objek yang terbakar merupakan tumpukan kayu.

"Di lokasi kami sedikit kesulitan mendapatkan sumber air," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarla) A.H Sinaga.

Sinaga sapaan akrabnya menyebutkan, tujuh unit mobil pemadam yang terjun ke lokasi meliputi unit mobil damkar dari Lakarsantri, Surabaya ada 3 unit , Damkar Gresik 2 unit, PT. Garuda Food 1 mobil, PT.Agrindo 1 mobil. 

Baca Juga : Beruntun, Pabrik Triplek di Tulungagung Dilalap si Jago Merah

"Personel yang diturunkan jumlah total 30 orang, yang terbakar bangunan, dan mesin-mesin, bahan-bahan kayu serta 1 mobil truck," terangnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Berita Gresik Kebakaran Gudang

Berita Lainnya