Pria tanpa Identitas Tewas Usai Tabrakkan Diri ke Kereta Api | Gresik TIMES

Pria tanpa Identitas Tewas Usai Tabrakkan Diri ke Kereta Api

Nov 24, 2021 21:14

JATIMTIMES - Seorang pria tanpa identitas menabrakkan diri ke kereta api yang sedang melintas. Korban tewas seketika di lokasi dengan luka parah di kepala akibat benturan keras.

Kapolsek Perak AKP Dwi Retno Suharti mengatakan, semula korban terlihat berjalan kaki dari arah utara ke selatan atau dari arah Jalan Raya Perak menuju Desa Sembung, Kecamatan Perak sore tadi sekitar pukul 15.45 WIB. Korban berjenis kelamin pria itu melintasi perlintasan kereta api berpalang pintu.

Baca Juga : Suami di Tulungagung Diusir Istrinya dari Rumah Gegara Mesra dengan Mantan di Tiktok

Saat bersamaan, palang pintu kereta api tersebut tertutup karena akan ada KA Jayakarta melintas dari arah timur ke barat atau dari Jombang menuju Jakarta. Saat kereta api dengan nomor lokomotif 2061312 itu melintas, korban langsung menghadangnya.

"Sewaktu kereta api melintas, korban menghadang sehingga korban tertabrak KA Jayakarta," terangnya kepada wartawan, Rabu (24/11).

Seketika itu juga, tubuh korban tertabrak kereta yang dimasinisi oleh Suko Wigeno. Korban seketika tewias di tempat dengan luka parah di kepala. "Korban terpental dan meninggal dunia ditempat," kata Retno.

Saat ini, korban telah dievakuasi oleh petugas Polsek Perak ke RSUD Jombang. Menurut Retno, korban diduga sengaja menabrakkan diri ke kereta api. Identitas korban saat ini belum diketahui.

Baca Juga : Lama Tak Dihuni, di Rumah Dokter Ini Ditemukan Pria Tewas tanpa Identitas

"Korban mr X. Korban diduga bunuh diri dengan cara menabrakkan diri sewaktu kereta api Jayakarta melaju dari arah Surabaya ke Pasar Senen Jakarta," pungkasnya.(*)

Topik
berita jombang RSUD Jombang dwi retno suharti

Berita Lainnya