Anggiat Pasaribu Minta Maaf ke Arteria Dahlan, Ngaku Khilaf dan Dapat Pelajaran | Gresik TIMES

Anggiat Pasaribu Minta Maaf ke Arteria Dahlan, Ngaku Khilaf dan Dapat Pelajaran

Nov 24, 2021 14:46
Anggiat Pasaribu, sosok wanita yang ribut dengan Arteria Dahlan dan ibunya (Foto: Instagram)
Anggiat Pasaribu, sosok wanita yang ribut dengan Arteria Dahlan dan ibunya (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Anggiat Pasaribu, wanita yang sempat cekcok di bandara dengan Arteria Dahlan dan ibunya akhirnya angkat bicara. Anggiat mengaku tulus meminta maaf kepada Arteria dan ibunda.

"Saya sudah khilaf dan banyak berita tidak benar terkait saya dan keluarga," kata Anggiat.

Baca Juga : Semua Tentang Penyesalan

Ia diketahui meminta maaf atas persoalan yang terjadi dan mengatakan saat ini juga dalam kondisi tidak sehat. Terkait tekanan dari semua pihak, Anggiat mengaku dirinya tidak mau bicara banyak karena takut salah bicara. 

"Saya tidak mau bicara ke mana pun karena saya tidak mau membuat permasalahan baru. Cukup saya sadar saya khilaf dari hati saya," ujar Anggiat. 

Selain kepada Arteria dan ibunya, Anggiat juga meminta maaf secara tulus kepada keluarga besarnya, khususnya kepada suaminya, Lettu Bayu, dan abang sepupunya Brigjen TNI Zamroni, karena turut terbawa-bawa dalam persoalan ini.

"Saya mohon maaf kepada abang saya, suami saya, dan semua rekan-rekan yang jadi turut terbawa-bawa dalam hal ini," papar Anggiat. 

Dalam hal ini, Anggiat juga berterima banyak karena mendapat pelajaran dan harus mawas diri ke depan. 

"Untuk keluarga besar bapak Arteria Dahlan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," sambung Anggiat lagi. 

Anggiat Pasaribu sempat disebut istri Brigjen TNI Zamroni

Sebelumnya, Anggiat sempat disebut sebagai istri dari Brigjen Zamroni. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, 

Prasetio mulanya bercerita isi obrolan bersama Brigjen Zamroni.

"Saya cerita. Waktu hari Minggu kira-kira jam 18.30 WIB, saya nggak tahu nomor telepon siapa, tiba-tiba nelepon saya. Karena saya nggak punya beban di kehidupan saya, jadi saya angkat nomor telepon ini. 'Mas, saya Zamroni. Mantan Dandim Jakarta Pusat'," kata Prasetio. 

Ia lalu menanyakan maksud dan tujuan Zamroni meneleponnya. Prasetio dimintai tolong untuk menjadi penengah dengan keluarga Arteria.

Baca Juga : Eks Pegawai KPK yang Tak Lulus Tes Kebangsaan Meninggal, Disebut Sakit sejak TWK

"(Saya bertanya) 'Eh, apa kabar, Mas? Sekarang di mana?'. 'Saya di BIN' katanya (Zamroni). 'Ada apa, kok tumben lu nelepon gua?', kata gua gitu," ujar Prasetio. 

Zamroni, kata Prasetio, meminta agar bisa berdamai dengan keluarga Arteria Dahlan. Prasetio mengatakan jika wanita yang mengaku anak jenderal itu hendak meminta maaf.

"'Mas, tolong dong inisiasi saya sama Arteria Dahlan'. Itu aja omongannya. 'Masalah apa?'. 'Ya, mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya'. 'Terus apa maumu?', 'Saya mau permintaan maaf, damai lah'. Seperti itu," papar Prasetio menirukan Zamroni. 

Namun, ternyata informasi tersebut justru salah. Pengacara Anggiat menjelaskan jika kliennya bukanlah istri dari Brigjen Zamroni, melainkan adik sepupunya. 

"Anggiat ini langsung ngobrol juga dengan Pak Prasetio. Jadi bukan ngomong ini istrinya, bukan. Ini adiknya, gitu kan," kata Clanse Pakpahan, pengacara Anggiat. 

Clanse juga menyebut bahwa suami Anggiat adalah Lettu Bayu. Diketahui Lettu Bayu juga ada di lokasi saat insiden ribut-ribut dengan Arteria Dahlan.

Topik
cekcok arteria dahlan Arteria Dahlan anggiat pasaribu

Berita Lainnya