Suami di Gresik Bantai Istri dan Anak, Satu Tewas | Gresik TIMES

Suami di Gresik Bantai Istri dan Anak, Satu Tewas

Nov 24, 2021 14:28
Rumah korban telah dipasang garis polisi, Rabu (24/11/2021). (Foto istimewa)
Rumah korban telah dipasang garis polisi, Rabu (24/11/2021). (Foto istimewa)

JATIMTIMES - Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik gempar. Seorang suami tega membantai istri dan anaknya sendiri yang mengakibatkan satu orang tewas, Rabu (24/11/2021).

Korban diketahui bernama Triyana (54). Dia mengalami luka parah di bagian kepala. Jasadnya ditemukan bersimbah darah di dalam kamar. Sementara anak Triana, bernama Zada Talitha, mengalami luka di bagian tangan dan kepala. Perempuan berusia 25 tahun itu dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga : Eks Pegawai KPK yang Tak Lulus Tes Kebangsaan Meninggal, Disebut Sakit sejak TWK

Sedangkan pelaku diduga bernama JS, orang dekat korban. Belum diketahui motif pembunuhan tersebut. Polisi tengah mendalami dan mengejar pelaku.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizky mengatakan, kedua korban saat ditemukan warga sudah dalam kondisi terkapar. 

"Saat korban ditemukan, suaminya tidak ada di lokasi. Saat ini proses penyelidikan masih dilakukan," kata Wahyu Rizky.

Wahyu Rizky menyatakan, korban sebagian besar mengalami luka di kepala. Sedangkan identitas pelaku, pihaknya masih belum bisa menyimpulkan.

Yang jelas, Satreskrim Polres Gresik sedang melakukan pengejaran. "Diduga pelaku orang dekat korban," imbuh perwira dua balok di pundak tersebut.

Baca Juga : Viral Video Kakak-Adik di Baubau Bergantian Sepatu untuk Sekolah, Sempat Diejek Teman

Sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya, berupa selimut, sarung bantal, guling, tabung elpiji dan gunting.

"Motifnya masih kami didalami. Kita mau mendatangi korban satu meninggal dunia untuk dilakukan autopsi di RSUD Ibnu Sina," pungkasnya.

Topik
Kasus Pembunuhan berita kriminal gresik Polres Gresik

Berita Lainnya