Black Panther 2 (Foto:  The Conversation)
Black Panther 2 (Foto: The Conversation)

Sempat tertunda, Marvel dilaporkan akan segera memulai proses syuting film Black Panther 2. Rencananya proses syuting akan dilakukan pada Juli 2021 mendatang.  

Syuting kali ini tentunya akan berbeda tanpa kehadiran aktor Chadwick Bosemen yang memerankan tokoh Raja T'Challa. Chadwick Bosemen telah meninggal dunia pada Agustus 2020 lalu karena kanker.  

Baca Juga : Marvel Siap Garap "Deadpool 3", Gandeng 2 Penulis Naskah Baru

Dilansir melalui The Hollywood Reporter, sejumlah sumber mengatakan bahwa Marvel saat ini tengah mempersiapkan proses syuting. Nantinya proses syuting akan berjalan selama enam bulan di Atlanta.

Selain itu, informasi lain menyebutkan aktor lain seperti Tenoch Huerta tengah dalam proses penjajakan untuk memerankan salah satu karakter di sekuel film ini.  

Sementara, pemeran lain di film Black Panther yakni Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Winston Duke, dan Angela Bassett akan kembali hadir di sekuel ini.  

Kabarnya, Wright sebagai pemeran adik karakter Boseman, Shuri, disebut-sebut akan mendapat peran penting dalam sekuel ini.  Namun, hingga kini Marvel masih belum memberikan keterangan resmi terkait laporan ini.  

Kendati demikian, Mavel sebelumnya sudah mengisyaratkan pihak mereka tak akan menggunakan CGI untuk menyertakan Boseman di film ini.  "Hanya ada satu Chadwick dan sekarang dia tidak bersama kita. Raja kami, sayangnya, meninggal di dunia nyata, bukan hanya dalam fiksi," kata Wakil Presiden Marvel Studios Victoria Alonso, seperti dikutip NME.

“Kami akan memikirkan dulu bagaimana kembali ke sejarah dan bagaimana cara menghormatinya di sekuel ini karena yang terjadi sangat tak terduga, menyakitkan, dan sangat buruk,” sambungnya.

Baca Juga : Kehidupan Baru Tom & Jerry di Trailer Film Live-Action

Film ini memang dianggap sebagai salah satu karya bersejarah karena menghadirkan pahlawan super dengan latar belakang negara di Afrika dengan seluruh pemeran utama aktor dan aktris kulit hitam.

Black Panther juga disebut-sebut sebagai salah satu film pahlawan super yang paling sukses sepanjang masa dengan meraup penghasilan lebih dari US$ 1 miliar.